Senin, 05 November 2007

Embuh....

Kabar yang kau bawa.. membuatku terbang ke setahun silam...
Ya Alloh...kenapa aku jadi secengeng dan serapuh ini?
Bukankah hati kecilku dah meyakininya saat itu..? Bahwa semua ini adalah kehendak dan takdir-Mu... Aku dan lainnya tak lebih dari pemain & pemeran... yang harus selalu siap menjalankan skenario yang ada.
Tapi... sakit itu... pedih dan duka itu... masih jelas terekam di sini.... bahkan kutakut dan enggan mengoreknya....
Dia, kamu, maupun mereka...... gak akan pernah ngerti apa yang aku rasakan.....
Karna langit dan mentari kita berbeda....

Please Alloh.... tolong kuatkan hati hamba yang merapuh....
Kembalikan cinta hamba, murni hanya untuk-Mu.....
Hamba hanya takut kehilangan.... hanya itu.......
lalu salahkah rasa ini......?



"Gesti kenapa ya??? Kamu bukan Gesti ah! Tpi kan aku juga manusia biasa... Salahkah?"

4 komentar:

perempuan mengatakan...

tidak sama sekali. tidak ada yang salah dengan rasa dan hati mu nduk, jika dicerminkan kepada Ilahi yang menguasai hati dan rasa. :D siyehh... mantebbss..

mbemz mengatakan...

Huaaa... gitu ya mbakyu?? Tpi rasane malih koyok duduk dirikuw mbak..
But matur nuwun ya mbak... Alloh memang Maha membolak - balikkan hati...

__ ndhree_nombezz__ mengatakan...

inget "ANA UHIBBUKA FILLAH" :D

mbemz mengatakan...

^_^ insyaAlloh...Ndri... Ma'acih yaaa...