Kamis, 13 Januari 2011

Hidup Ini Indah

Hidup Ini Indah
 
Matahari..menyinari seisi bumi …
Seperti Engkau...
Menyinari… roh didalam jasadku ini…
Selamanya… seperti hujan ….
Kau basahi jiwa yang kering

**
Hidup ini indah….bila ku selalu….
Ada disisiMu setiap waktu….
Hingga aku hembuskan nafas..
Yang terakhir…dan kita pun bertemu

Kau… bagai udara yang kuhirup
Disetiap masa.. Engkaulah darah
Yang mengalir dalam nadiku....**

Maafkanlah slalu… salahku
Karna Kau memang pemaaf
Dan aku hanya … manusia... **

.. Hanya Kau dan aku..dalam awal dan akhir.. 
Sudah tiga hari ini, playlist di winampku ndak update. Entah karena memang sengaja, atau males cari - cari lagu lagi. Actually, sudah sejak dulu aku suka lagu - lagunya Dewa. Mulai jaman masih ada Ari Lasso sampe sekarang. Nah, lagu yang liriknya muncul di awal tadi, salah satu dari sekian yang mendapat perhatianku lebih. Mulanya, sempat tertipu memaknakan isi lagu ini. Ternyata intisarinya jauh lebih dalam dan sakral dari yang aku kira.
Dan tentu saja benar, jika kita mau dan bisa menyadarinya, hidup ini memang sangatlah indah, kawan...

Tidak ada komentar: