Kamis, 24 Januari 2008

sulit


Wanita itu sulit!
Huumm... mungkin benar. Dan sedikitpun tak kuingkari itu. Kenapa dibilang sulit? ya..karena gak mudah! :D
Saking "sulit" nya wanita, gak sedikit orang yang jadi gila mendadak! Wanita "sulit" juga sering bikin orang musti jalan dengan kepala di bawah & kaki di atas.

Gak perlu orang lain, diriku sendiri masih terlalu "sulit" untuk mentafsirkan apa yang ku mau. Dibilang baek katanya nggombal, tapi di "etrek2" juga kok kejem banget!!
Satu lagi, kenapa sih wanita lebih suka bikin teka - teki ? Menuntut orang lain mengerti dengan sendirinya tanpa petunjuk. Gak susah kan, kalo cuma bilang "Aku pengen bakso... beliin dunk!", "Aku sedih... hibur aku......."
Arrrrgggghhh.........! Dasar wanita....

Kompleks, rumit, njelimet!


*yg sedang "menyuliti" dirinya.....

2 komentar:

Ningtyas mengatakan...

bener...
cewek tuh emang gak bisa ditebak
kayak kalo gak jadi ditelpun karna sibuk
co:"besok aja yh tlpnya. aq sbuk bgt ne, gpp kan?"
ce:"ah..gpp.aq ngerti kq"
(dalem ati:"huh..gak perhatian bgt c??")
wkwkwkwkwkwkwk..lutu...

mbemz mengatakan...

hehehe...ngerasa jga ya dek... sometime sebel juga nih ma diri sndiri...
kok bsa jdi ribet bgini yak?!