Kamis, 05 Maret 2009

050309

Nothing useless!
Sudah semenjak lama aku meyakininya. Pun telah berulang kali aku mencoba mengingkari & memungkiri keyakinan itu sendiri.
100% benar adanya, jika apa yang kita langkahkan dengan niat dan bismillah, apapun hasilnya itulah yang terbaik. Seharusnya tak boleh ada kata "percuma", "sia - sia", ataupun "tak berguna" dalam kamus hati kita. Karena sekali lagi tak ada yang sia - sia.

Sakitnya luka yang ditimbulkan oleh kegagalan, sering kali membuat kita akhirnya buta dan tuli dengan kebenaran yang hakiki. Bahwa selalu ada jalan dan hikmah jika kita mau mencari. Dan apakah itu akan mungkin tuk kita temukan, jika kita hanya berdiam, menangis, ataupun meratap duka apa yang sudah lewat dan masuk daftar kelam menurut diri kita sendiri.

Allah kembali menunjukkan semua fase itu kepadaku hari ini. Dan kembali aku serasa ditampar dengan semua kesombongan, kebodohan, dan keegoisanku. Yang mungkin telah lancang mendakwa lemah apa yang telah Ia coba ujikan padaku. Saat telah berulang kali keluh kesah itu terucap atau pun hanya tertahan dalam batin, keindahan dan keagungan kembali Ia gelar dan limpahkan untuk diri yang terlalu sering kurang bersyukur ini. Masya Allah.....

Fabiayyi aalaa irobbikumaa tukadzibaan......

1 komentar:

Anonim mengatakan...

T_T *menangis karenaMU